Minggu, 22 Mei 2011

Besok ??? Besok ???? :O Why ???

 besok ?ada apa sih dengan besok bim ? :-?
ekehm....besok adalah........ *jrengjrengjreeeeeng ....HARI PEMBAGIAN RAPOT ! (lebay beud -_-)

nih ini RAPOT !
 
iya besok hari dimana gue bakalan di caci maki oleh orangtua gue kalau hasil rapot gue jelek -_-" ,mudah-mudahan sih gede ya !diatas rata-rata semua deh amin .apalagi yang pelajaran IPA nya kudu alias wajib diatas rata-rata (rata-rata NILAI maksudnya bukan rata-rata ****) .
1. contoh rapot bagus nih :)

dan ini 

 2. contoh rapot jelek :(

oh iya ada loh temen gue ,dia nyantei banget pas gue tanya tentang besok .malahan dia mikirin hal lain yang gapenting ,mau tau ga hal apa ?hal........CINTA ! ga etis banget kan mikirin hal itu ?secara kita masih pelajar seharusnya kita ngomongin tentang belajar ,eits tapi boleh sih kita ngomongin CINTA juga asal jangan berlebihan kaya gue B-) acekakak....
oh iya gue minta tolong untuk para reader blog gue untuk doain gue supaya nilai RAPOT gue di atas rata-rata amiin ,tolong banget ya ceman-ceman :3 minta doa restunya(apahubungannya) acekakak ...
buat semua ceman-ceman yang besoknya hari pembagian rapot semoga sukses ya dan sehat sejahtera jangan lupa ibu bapamu nak ! (loh?) hehe maksudnya semoga ga di caci maki orangtua kalian karena nilai-nilainya yang kecil hihihihi amin :)
besok gue bakal tampilin hasil RAPOT gue oke ? <---pede banget kaya ada yang mau liat aja huh -_-"
oh iya hari ini kan hari IBU tadi gue sukses bikin nyokap bahagia walau dikit ahiw ,gue seneng banget acekakak :D

oke sekian terimakasih teman-temanku selamat malam semuanya jangan lupa sebelum bobo berdoa dulu dan doain gue supaya nilai RAPOT gue bagus ahahhaah

0 komentar:

Posting Komentar